Pengertian Pajak Menurut Pendapat Para Ahli

www.pengertianteksprosedur.com - Mengenai pajak kita selalu melaksanakan dan membayar pajak sekali dalam setahun. termasuk bayar pajak kendaraan, bangunan, bumi, penghasilan dan banyak lagi lainnya.
Pengertian Pajak Menurut Pendapat Para Ahli

Dari tulisan diatas kita belum memahami secara lengkap apa pengertian pajak. Nah disini akan langsung dijelaskan oleh pakarnya.

Pengertian Pajak Menurut Pendapat Banyak Ahli


Menurut Charles E. McLure
Menurut pendapat Charles E. McLure, pajak adalah tanggung jawab keuangan atau pajak tentang pembayar pajak oleh Negara yang fungsinya setara dengan negara yang digunakan untuk menjamin berbagai jenis biaya publik.

Menurut Wikipedia
Menurut pendapat Wikipedia, pajak dibayarkan oleh orang-orang kepada negara sesuai dengan Undang-Undang, sehingga mereka dapat meminta, dengan tidak menerima layanan langsung kembali.

Menurut UU No. 28 tahun 2007
Menurut pendapat Undang-Undang No. 28 tahun 2007, pajak merupakan peran wajib bagi negara di mana setiap orang atau entitas yang bentuknya mewajibkannya, tetapi konsisten menurut Undang-Undang dan tidak menerima kompensasi secara langsung dan digunakan untuk kebutuhan negara serta kenyamanan rakyatnya.

Menurut Prof. Dr. MJH. Smeeths
Menurut pendapat Prof. Dr. MJH. Smeeths, pajak adalah hasil pemerintah yang melewati aturan dan dapat diminta tanpa adanya anti-hasil dari setiap individu.

Menurut Prof. Dr. PJA Andriani
Menurut pendapat Prof. Dr. PJA Andriani, pajak adalah pembayaran oleh rakyat atau masyarakat kepada negara yang dapat diwajibkan dan hubungan bagi mereka yang berkewajiban untuk membayar sesuai dengan peraturan Undang-undang dengan tidak menemukan kompensasi yang dapat ditentukan secara langsung dan digunakan untuk pembayaran yang dibutuhkan oleh pemerintah.

Menurut Dr. Soeparman Soemahamidjaya
Menurut pendapat Dr. Soeparman Soemahamidjaya, pajak adalah pembayaran wajib bagi warga negara, baik untuk uang atau barang yang diambil oleh pemerintah berdasarkan aturan hukum yang berfungsi untuk melunasi semua pembayaran untuk produksi barang dan jasa untuk mencapai ketenangan publik secara umum .

Menurut Anderson Herschel M.
Menurut pendapat Anderson Herschel M., pajak adalah penyediaan sumber daya dari sektor swasta kepada pemerintah dan bukan dampak penolakan, tetapi tanggung jawab menurut Undang-Undang yang terjadi tanpa kompensasi dan dilakukan untuk memfasilitasi pemerintah dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Cort Vander Linden
Menurut pendapat Cort Vander Linden, pajak adalah sumbangan untuk keadaan keuangan umum suatu negara yang tidak bergantung pada layanan khusus dari pemerintah.

Menurut Prof. Dr. Djajaningrat
Menurut pendapat Prof. Dr. Djajaningrat, pajak adalah tanggung jawab untuk mendistribusikan sebagian harta mereka kepada negara karena keadaan, hal-hal dan hal-hal yang berbagi kondisi yang dipilih di mana pembayaran bukan hadiah, tetapi tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang telah disahkan oleh pemerintah dan dapat diminta.

Menurut Dr. N.J. Fieldman
Menurut pendapat Dr. N.J. Fieldman, pajak adalah hasil yang membentuk kewajiban sepihak kepada pemerintah berdasarkan aturan yang diedarkan tanpa hasil terbalik dan digunakan untuk menutupi semua biaya umum suatu negara.

Menurut R.R.A. Seligman
Menurut pendapat R.R.A. Seligman, pajak mengambil bentuk kewajiban kepada pemerintah untuk membayar semua biaya yang berinteraksi dengan masyarakat dan tanpa memilih dan tidak ada manfaat khusus yang diperoleh.

Menurut Leroy Beaulieu
Menurut pendapat Leroy Beaulieu, pajak adalah dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung, di mana situasinya dapat diminta oleh pemerintah kepada warga masyarakat yang fungsinya adalah untuk menutupi semua pembayaran yang disebabkan oleh pemerintah suatu negara.

Menurut UU Perpajakan Nasional
Menurut pendapat Undang-Undang Perpajakan Nasional, pajak adalah pembayaran wajib masyarakat

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Pajak Menurut Pendapat Para Ahli"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel