Beginilah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa untuk mengatasi lupa pola, Bootloop dengan mudah

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa untuk mengatasi lupa pola, Bootloop dengan mudah -Yang masih hangat dari Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa dari ketiga jenis Xiaomi redmi note 4 tersebut yaitu hadir dengan spesifikasi hardware yang begitu bagus, menurut kabarnya, multitasking sangat terasa dan cukup maksimal untuk di pakai. Selain itu,untuk kalian yang suka bermain game apalagi jenis game 3D dan HD Xiaomi redmi ketiga tersebut sangat lancar dan juga mulus untuk bermain game tanpa tersendat-sendat.walaupun performa terbilang powerful namun tidak menutup kemungkinan sebagian pengguna juga bisa mengalami masalah, entah itu masalah dari aplikasi ataupun datang dari sistemnya sendiri.

Beginilah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa untuk mengatasi lupa pola, Bootloop dengan mudah

Cara hard reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Dengan sangat mudah dan juga cepat

  Kebanyakan masalah dari Xiaomi tersebut iyaitu Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Bisa secara tiba-tiba muncul pesan error, aplikasi telah berhenti, touchscreen kurang respon, Hard brick, layar blank putih maupun hitam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mengatasi masalah yang sudah saya sebutkan tadi para pengguna Xiaomi bisa langsung melakukan factory reset ataupun hard reset menggunakan menu yang sudah disediakan dari pabrik Xiaomi yaitu recovery mode atau MI recovery.namun sebelum melakukan hal tersebut pastikan semua data yang tersimpan di memori internal ataupun eksternal telah anda back up sebelumnya. Dan untuk langkah-langkah hard reset silakan anda simak langkah-langkah berikut ini.
  • Pastikan daya baterai Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Masih mempunyai 50% daya baterai, agar proses hard reset berjalan dengan lancar dan maksimal, selain itu juga pastikan juga HP Xiaomi redmi dalam keadaan off atau mati.
  • Terlebih dahulu Anda masuk ke menu recovery mode (mi recovery) pada Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Dengan cara menekan tombol "power + volume up" secara bersamaan selama kurang lebih beberapa detik dan akan muncul logo MI. Secara otomatis anda akan dibawa pada menu recovery mode (mi recovery).
  • Untuk memilih bahasa Anda bisa memilih "bahasa english".
  • Dan untuk melakukan wipe data atau hard reset, Anda bisa pilih "Wipe data/factory reset" lalu lanjut dengan memilih "Wipe All Data". Jika nantinya muncul pesan konfirmasi Anda bisa menekan atau memilih "YES"
  • Tunggulah sampai beberapa saat hingga proses hard reset selesai dan berhasil.jika sudah selesai Anda bisa melakukan reboot atau restart pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Jangan dipegang saat ini.
  • Nah sampai disini proses hard reset sudah selesai.
  Yang perlu Anda ketahui bahwa dengan melakukan hard reset masalah mengenai lupa pola ataupun kunci atau kode keamanan pada layar smartphone Xiaomi bisa diatasi. Dan yang pasti para pengguna akan melakukan penyetelan ulang pada sistem layarnya smartphone Android yang masih baru beli. Pada setiap pengguna mempunyai masalah yang berbeda-beda,jika contohnya smartphone Xiaomi anda menjadi bootloop maka yang harus anda lakukan yaitu dengan melakukan flashing atau instal ulang pada sistem Xiaomi.

Cara melakukan factory reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Dengan sangat mudah dan cepat

  Selain selain melakukan hard reset seperti di atas tadi Anda juga bisa mengikuti langkah selanjutnya,iya itu melakukan factory reset pada Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Sama seperti hard reset, sebelum anda melakukan factory reset yang perlu Anda lakukan yaitu pick up semua data yang menurut anda penting seperti file-file yang tersimpan di memori internal ataupun eksternal. Untuk factory reset biasanya data seperti kontak, pesan maupun log panggilan tidak akan terhapus.dan untuk melakukan factory reset silakan Anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Isi daya baterai Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa 50% ke atas,untuk meminimalisir kegagalan ditengah-tengah proses yang diakibatkan karena baterai low.
  • Langkah pertama Anda bisa masuk pada menu "Setelan" Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa
  • Pilih "setelan tambahan"
  • Pilih "buat cadangan & setel ulang"
  • Pilih "kembalikan ke setelan pabrik"
  • Pilih "setel ulang telepon"
  • Dan untuk konfirmasi Anda tinggal pilih "hapus".
. Tunggu sampai proses factory reset berakhir dan berhasil 100%. Jika sudah makan Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa akan secara otomatis melakukan reboot dengan sendirinya dan akan melakukan setel ulang sesuai keinginan anda. Dan akan berakhir masuk ke menu pilihan bahasa. Cukup mudah bukan?.

Tidak hanya pada Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa Langkah-langkah diatas bisa juga anda lakukan pada perangkat Xiaomi Xiaomi lain seperti Xiaomi mi4s, mi4c, mi4i, Mi4, redmi 1S, dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan disini. Nah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan dan bisa saya tulis tentang ulasan Beginilah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa untuk mengatasi lupa pola, Bootloop dengan mudah Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membutuhkan,jangan lupa jika anda merasa terbantu kan dengan tutorial diatas Anda bisa share ke teman-teman kalian atau ke sosial media kalian agar teman-teman kalian juga mengetahuinya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Beginilah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4 Pro, dan Note 4 biasa untuk mengatasi lupa pola, Bootloop dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel